Kamis, 23 November 2017

SAKO BEACH IN BUNGUS, PADANG

Sako beach alias pantai Sako, buat kalian orang Padang, apakah nama pantai ini masih kedengaran asing di telinga kalian? Pasti nggak lah yaa. Tapi bagi sebagian orang Sumatera Barat pantai ini masih kurang populer lho, gak seperti pantai Padang alias Taplau yang siapa sih yang gak tau taplau? Pasti tau semua kan? 😀

Pantai Sako  tepatnya terletak di pesisir pantai Nagari Labuhan Tarok, Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat, Indonesia, Asia Tenggara, Benua Asia, Planet Bumi, Galaksi Andromeda *dijaminbukanalamatpalsu😂. Kira-kira 15 km dari pusat Kota Padang.


Di pantai Sako yang dikelilingi bukit-bukit rendah hijau royo-royo ini asyik banget untuk pasang hammock karena disini banyak pohon pinus jarum yang berdampingan, *pohon aja dampingan, kamu kapan?😂. So, buat kalian yang hobby nikmatin alam sambil santai ayun-ayun di hammock cocok banget sering datang kesini.


Selain itu, Sako yang topografi pantainya cukup luas dan landai ini juga recommended banget untuk melakukan banyak hal seru lainnya, seperti camping, gathering, acara kampus, piknik keluarga, berburu foto bagi pecinta fotografi, dll. Sebagian pantainya ditumbuhi rumput rendah sehingga tampak unik karena tak sepenuhnya pasir, ya walaupun rumput itu tumbuhnya juga diatas pasir, hehe.

Rumput, pasir, laut, bukit, langit, cerah, sempurna.
Pantai Sako di kelola secara pribadi oleh warga setempat, bukan Pemerintah, sehingga untuk masuk mengunjungi pantai ini kalian harus bayar Rp.10.000,- untuk dewasa dan Rp.5.000,- untuk anak-anak, masih terjangkau lah ya😊. Berhubung pantai ini belum terlalu ramai, jadi ayo kalian yang belum pernah kesana silahkan datang dan buat terkenal pantai-pantai Padang nan cantik lainnya, pantai Padang tidak hanya taplau ya gaes😍. Sekian.

0 komentar:

Posting Komentar

 

ILMI MUFITA Template by Ipietoon Cute Blog Design